Target Srdan Ostojic Bersama Arema

Penjaga Gawang baru Arema FC Srdan Ostojic mengaku bakal bermain maksimal. Pemain asal Serbia ini menargetkan untuk selalu mendapatkan poin saat mendampingi Singo Edan bertanding.

“Target saya adalah best result. Yakni satu poin dan tiga poin untuk Arema. Selama Arema dapat best result, saya senang,” kata Ostojic, Selasa 17 Juli 2018.

Srdjan Ostojic adalah pemain keempat yang digaet Arema FC pada jendela transfer pemain kali ini. Sebelumnya, Singo Edan menggaet tiga mantan pemain Sriwijaya FC, Hamka Hamzah, Alfin Tuasalamony, dan Makan Konate.

“Saya senang bergabung dengan Arema. Mereka adalah tim besar. Atmosfer bola Indonesia, fans dan pemain penting bagi semua pemain, klub, dan saya,” bebernya.

Ostojic sebenarnya telah berada di Indonesia sejak Juni lalu dan telah beberapa kali berlatih bersama Arema FC. Namun, Eks kiper FK Zemun Serbia ini saat itu masih berstatus seleksi atau trial.

“Saya pemain profesional. Saya pernah main di Belarusia dan Khazakstan. Saya sudah pernah jauh dari rumah, jadi tak ada masalah main di Indonesia,” ungkapnya.

Selain itu, Ostojic mengaku tak sabar untuk segera bermain dengan Arema dan merasakan atmosfer suporter. Sebab, dia mengaku suporter Arema FC, Aremania adalah salah satu suporter fanatik di Indonesia.

“Saya tak merasakan pressure dari suporter. Saya malah senang dengan banyak suporter,” pungkasnya.

loading...