Shahar Ginanjar Cabut Dari PSM Makassar

PSM Makassar dipastikan tidak diperkuat Shahar Ginanjar sampai akhir musim ini. Penjaga gawang berusia 27 tahun tersebut kabarnya dipinjam Juku Eja ke salah satu klub yang ada di Tanah Air.

Hanya saja, sampai sekarang masih belum diketahui Shahar akan berlabuh ke klub mana. Namun, ia sudah menyampaikan salam perpisahannya untuk klub yang dibelanya sejak awal musim ini.

Sejauh ini Shahar baru tampil dua kali dari 16 pertandingan yang sudah dimainkan PSM. Ia kalah bersaing dengan Rivki Mokodompit yang selalu dipercaya jadi kiper utama.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk pak Munafri [Arifuddin CEO PSM] dan keluarga PSM Makassar untuk kerjasanya kita semua keluarga dan mohon maaf yang sebesar-besarnya bila ada kesalahan saya selama ini semoga PSM selalu sukses,” kata Shahar dikutip dari Instagram miliknya.

Sementara pelatih PSM Robert Rene Albrets, mengaku tidak masalah bila Shahar cabut. Menurutnya, hal ini demi kebaikan eks Barito Putera tersebut yang kurang mendapatkan menit bermain di timnya.

“Dia punya ambisi untuk bermain dan disini dia kurang mendapat tempat. Seperti pemain lain jika memang mereka akan keluar semoga mereka bisa beruntung dengan klub barunya,” ucap Rene.

Cabutnya Shahar, membuat PSM harus mencari penjaga gawang di bursa transfer jilid kedua ini. Upaya itu diambil karena Zulham Zamrun dan rekan-rekan tidak mempunyai kiper yang kaya dengan pengalaman.