Mario Gomez Targetkan Persib Bandung Finis Tiga Besar Pada Akhir Putaran Pertama

Putaran pertama Liga 1 2018 bakal segera berakhir. Mengingat, saat ini sudah mulai memasuki pekan ke-16. Pelatih Persib, Roberto Mario Carlos Gomez, pun memiliki target tersendiri terkait posisi timnya di akhir putaran pertama nanti.

Sementara ini, tim Maung Bandung menempati posisi keempat. Itu setelah, mereka mengoleksi 25 poin dari 15 laga yang telah dijalani. Mereka hanya terpaut tiga poin dari PSM Makassar yang kini menjadi pemuncak klasemen.

“Kami berpeluang mengakhiri paruh musim ini di posisi yang cukup bagus, di tiga besar. Tapi, yang penting kami harus memenangi dua pertandingan sisa ini. Itu yang sedang kami pikirkan sekarang,” kata Gomez, seperti dikutip laman resmi Persib.

Terdekat, mereka akan menghadapi Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, 22 Juli nanti. Laga ini sangat menentukan apakah Persib bisa memenuhi targetnya itu atau tidak. Mengingat, Barito saat ini juga sedang bersaing di papan atas dengan menempati posisi kedua lantaran telah mengumpulkan 27 poin.

“Menang di kandang Barito akan membuat langkah kami sedikit lebih mudah. Saya yakin semua pemain sudah sangat siap bekerja keras untuk itu semua. Kalian tahu, berhasil finis di posisi yang bagus akan membuat kami semakin percaya diri menghadapi sisa pertandingan putaran kedua,” jelas mantan pelatih Johor Darul Takzim itu.