Mario Gomez Berharap Viking Persib Club Tetap Eksis

Kelompok suporter Persib Bandung yang tergabung ke dalam Viking Persib Club (VPC) genap berusia 25 tahun pada Selasa (17/7/2018) Di usianya itu, pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, berharap Viking tetap eksis dalam mendukung tim kesayangan, Persib.

“Selamat ulang tahun untuk Viking karena ini kelompok suporter yang penting bagi semua bobotoh di Bandung. Saya berharap Viking tetap eksis pada tahun-tahun berikutnya,” kata Gomez di lapangan SPOrT Arcamanik, Bandung.

Dukungan antusias dari bobotoh dan khususnya Viking, membuat pelatih asal Argentina memiliki hasrat untuk bisa lebih lama lagi menjadi nakhoda tim Maung Bandung tersebut.

“Saya ingin lama berada di Persib, bertahun-tahun, selama saya bisa karena saya punya perasaan yang bagus dengan bobotoh, Viking, dan kelompok suporter lainnya di Bandung. Untuk sekarang, saya senang berada di sini dan berharap Viking terus eksis,” ujar pelatih berusia 61 tahun ini.

Di hari jadi yang ke-25 ini, Viking Persib Club menggelar syukuran dengan sederhana di sekitar gedung Sekretariat Viking yang lama, Jalan Gurame, Kota Bandung. Tak hanya itu, sebagian anggota Viking juga memandikan monumen sepak bola yang berdiri di Jalan Tamblong, Bandung.

loading...