Luiz Junior Tak Sabar Bela Perseru Serui

Keinginan Luiz Junior untuk memberikan kontribusinya untuk Perseru Serui di Liga 1 2018 belum bisa terwujud. Ia mengaku sangat tidak sabar bermain dengan klub barunya tersebut.

Penyebab Luiz tak bisa tampil karena ada beberapa dokumenya yang belum lengkap. Alhasil, ia hanya bisa menjadi penonton ketika Perseru dikalahkan Madura United dua gol tanpa balas, kemarin (17/7).

“Saya sudah sangat ingin bisa bermain untuk Serui, sayang malam ini [kemarin] saya hanya bisa melihat teman-teman bermain,” kata Luiz.

“Saya sebenarnya sudah siap bermain. Tapi karena dokumen saya belum disahkan jadi saya belum bisa bermain hari ini [kemarin],” ia menambahkan.

Sebelum bergabung dengan Perseru, Luiz sudah sempat bermain dengan tiga klub yang ada di Tanah Air. Ketiga klub tersebut adalah Barito Putera, Madura United serta yang terakhir Persija Jakarta.

Saat ini Perseru menduduki peringkat 14 klasemen kompetisi kasta teratas nasional. Skuat besutan Putu Gede tersebut mengumpulkan 18 poin dari 16 kali pertandingan yang dimainkannya.

loading...