Liga 2: PSMP Kalah 2-4 atas Martapura FC

Tim PS Mojokerto Putra (PSMP) harus menelan kekalahan 4-2 saat menghadapi Martapura FC di laga lanjutan babak penyisihan grup timur Liga 2 2018 di Stadion Demang Lehman, Kamis (19/7/2018).

Tuan rumah unggul lebih awal lewat tandukan Aditya Putra Dewa yang gagal ditepis Adi Sutrisna di menit ke-10. Martapura mampu menggandakan keunggulan melalui pemain senior mereka, Ryan Satria di menit ke-23. Tim berjuluk The Laskar Mojopahit (Lasmojo) baru bisa membalas di menit ke-37.

Lewat sontekan cantik sang kapten, Indra Setiawan memperkecil ketertinggalan dari tim tuan rumah. Namun tuan rumah kembali menambah gol lewat Muhammad Aidil Bogel jelang turun minum, tepat di menit 44. Skor 1-3 hingga turun minum.

Di babak kedua, tuan rumah mampu menambah pundi-pundi gol melalui sang kapten, Qischil Gandrum Minny di menit ke-49. Tiga menit berselang, PSMP baru membalas lewat sepakan keras Indra. Skor 2-4 bertahan hingga laga usai untuk kemenangan tuan rumah.

Pelatih Kepala PSMP, Jamal Yastro mengatakan, Laskar Sultan Adam julukan Martapura FC dinilai sebagai tim yang cukup hebat. “Seperti yang saya bilang, kita datang tidak muluk-muluk karena kita tahu Martapura seperti apa,” ungkapnya.[tin/kun]

loading...