Irfan Bachdim Diperkirakan Bisa Main Dua Pekan Lagi

Kabar baik untuk pendukung Bali United, bahwa salah satu penggawa andalan tim kesayangan mereka, Irfan Haarys Bachdim, disebut sudah mulai pulih dari cedera yang dialaminya. Hal itu diungkapkan pelatih Bali Unitedd, Widodo Cahyono Putro.

Menurut Widodo, mantan penggawa Consadole Sapporo itu diperkirakan sudah bisa bermain dalam beberapa minggu ke depan. Saat ini proses penyembuhannya pun masih terus dilakukan secara maksimal.

“Dia juga sampai berobat di Belanda, dan kemarin pertama kali sudah bisa ikut lari. Tapi kondisi yang membuat dia belum bisa dimainkan (untuk laga lawan Persija Jakarta). Mudah-mudahan dua minggu ke depan sudah bisa dimainkan,” kata Widodo.

Dari catatan yang ada, Irfan memang baru bermain untuk tim Serdadu Tridatu di Liga 1 musim ini sebanyak enam laga. Terakhir, dia bermain saat Bali United menaklukkan Arema dengan skor tipis 1-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, 18 Mei 2018.

Di laga itu lah, Irfan mendapatkan cedera dan langsung digantikan I Gede Sukadana pada menit ke-85. Berdasarkan keterangan dokter tim Bali United, saat itu mantan pemain Ventforet Kofu ini didiagnosis terkena cedera ligamen engkel kanan.