Susunan Pemain Pertandingan Liga 1 2018: Persija vs Bali United

Duel seru akan tersajid di laga lanjutan Liga 1 pekan ke-16, antara Persija Jakarta vs Bali Unted pada Selasa (17/07/18) di Stadion Sultan Agung, Bantul, malam ini.

Persija selaku tuan rumah jelas mengincar kemenangan, guna mengakhiri paceklik kemenangan yang telah mereka alami dalam tiga pertandingan terakhir.

Karenanya pelatih Stefano Cugurra Teco menurunkan pemain-pemain terbaiknya pada malam ini. Di lini depan, trio maut Riko Simanjuntak, Marko Simic dan Osas Saha diharapkan mampu jadi momok lini belakang Bali United, dan jadi mesin gol malam ini.

Sedangkan di lini tengah dan belakang, tak ada perubahan yang signifikan. Persija masih mengandalkan Rohit Chand dan Ramdani, serta duet Jaimerson dan Maman untuk jadi tembok kokoh.

Sementara itu nasib berbeda dialami oleh Bali United, yang harus tampil tanpa sejumlah pilar utamanya karena mengalami cedera sepertiĀ  Irfan Bachdim, Demerson Costa, dan I Made Andhika.

Sedangkan Stefano Lilipaly tampak dimasukan dalam daftar line-up, namun menghuni bangku cadangan karena kondisinya belum fit usai jalani terapi cedera engkel.

Kendati demikian, kondisi tersebut tak membuat pelatih Widodo C Putro pesimis. Baginya, kunci meraih hasil bagus adalah kerja keras seluruh pemain di lapangan.

“Saya harap laga melawan Persija berjalan menarik karena kami butuh poin. Itu tidak mudah, butuh semangat dari pemain dan semoga terealisasi,” ucap Widodo.

Lineup Persija

Andritany
Ismed, Jaimerson, Maman, Rezaldi
Rohit, Ramdani, Sandi Sute
Riko, Simic, Osas

Cadangan:
M. Rizky, Gunawan D. C., Fitra RIdwan, Bambang Pamungkas, Ivan Carlos, M. Rasul, Asri Akbar

Lineup Bali United:

Wawan
Agus Nova, Byungkeon, Ricky Fajrin
Dallen, Sukadana, Taufiq, Dias Angga
M. Platje, Spasojevic, v. d. Velden

Cadangan:
Dicky, Felsianus, Ahmad Agung, Fadil Sausu, Sukarja, Lilipaly, Yabes Roni