Bruce Djite Masih Dapat Kesempatan Di PSM Makassar

Kendati tampil mengecewakan ketika mengalahkan Bhayangkara FC 2-1 di Stadion Dipta Gianyar, Bali, Minggu (15/7) malam WIB, pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts masih memberikan kesempatan kepada Bruce Djite.

Pada pertandingan itu, Djite mengalami kesulitan untuk lepas dari kawalan dua palang pintu Bhayangkara FC, Vladimir Vujovic dan Jajang Mulyana. Meski demikian, Rene Alberts tetap memainkan striker asal Australia tersebut selama 90 menit.

“Dia belum bermain penuh selama senam bulan ini, dan ini pertama kalinya dia bermain 90 menit. Dia memang belum tampil bagus. Saya berharap dia bisa bermain lebih baik lagi di pertandingan berikutnya,” ujar Rene Alberts.

Terlepas dari itu, Rene Alberts memuji performa pemain yang tidak terpengaruh dengan gol cepat Paulo Sergio, dan langsung memberikan respons cepat untuk membalikkan keadaan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pemain yang telah bekerja keras. Dengan performa yang kuat, kami bisa mengamankan tiga angka, walau tidak bermain di Makassar,” kata Rene Alberts.

loading...