Sriwijaya FC Kesulitan Dapat Pesawat, Laga Vs Mitra Kukar Diundur

Jadwal pertandingan Liga 1 antara Sriwijaya FC dan tuan rumah Mitra Kukar digeser dari tanggal 17 Juli 2018 menjadi 18 Juli 2018. Pertandingan di Tenggarong, Kalimantan Timur, itu diundurkan Sriwijaya FC kesulitan mendapatkan tiket pesawat udara.

Sekretaris PT SOM Faisal Mursyid di Palembang, mengatakan, perubahan jadwal itu sudah disetujui PT Liga Indonesia Baru (LIB). “Sudah dapat kepastian hari ini bahwa diizinkan PT LIB, saya tadi siang berkomunikasi langsung via telepon. Tinggal tunggu surat resminya,” kata dia.

Sriwijaya FC sebenarnya sudah berangkat dari Palembang sejak Sabtu malam, 14 Juli 2018. Namun setelah transit di Jakarta, hingga Senin, mereka masih tertahan di Jakarta.
Sembari menunggu mendapatkan tiket, tim memilih hotel di dekat bandara. Tim besutan Rahmad Darmawan ini mengisi waktu dengan menjalani latihan yang dipimpin oleh asisten pelatih.

Menurut Faisal, selain meminta penjadwalan ulang laga melawan Mitra Kukar, Sriwijaya juga meminta operator liga memundurkan jadwal melawan Arema FC, yang awalnya dijadwalkan, Sabtu, 21 Juli. “Dengan demikian laga menghadapi Arema diminta digeser keesokan harinya,” ujar Faisal.

Sriwijaya mengaku telah mengirim kan surat ke berbagai pihak terkait kendala di lapangkan baik itu kepada Mitra maupun Liga Indonesia. Mereka mengatakan para pemain dan ofisial tim baru bisa diberangkatkanSelasa besok, memakai 5 penerbangan berbeda.

Asisten manajer Sriwijaya FC, Ahmad Haris mengatakan pihaknya sudah mencari tiket pesawat sejak beberapa hari yang lalu ketika masih berada di Palembang. Namun belum berhasil karena bersamaan dengan menjelang berakhirnya musim libur sekolah. Bahkan pihaknya juga sudah mencari tiket untuk keberangkatan secara bertahap namun tetap tidak berhasil. “Makanya kami ambil opsi untuk berlatih di Jakarta sembari menunggu penerbangan,” katanya.

loading...