Persela Akan Tetap Tampil Menyerang Di Markas Persib

Persela pasang misi untuk pulang bawa poin ketika bertamu ke markas Persib pada laga lanjutan Liga 1. Demi mewujudkan target tersebut, Aji Santoso akan pasang taktik menyerang meski timnya bertindak sebagai tamu.

Persela sedang menunjukan performa yang menanjak di musim 2018. Hingga pekan ke-15, Laskar Joko Tingkir ada di posisi empat dan punya satu angka lebih banyak dari Persib. Zona papan atas itu yang sedang berusaha dipertahankan Aji Santoso.

Caranya Persela sebisa mungkin mendapatkan poin dari lawatan ke Bandung. Aji pun mengatakan timnya akan tampil terbuka dan siap meladeni tuan rumah dengan gelombang serangan. Karena kartakter permainan seperti itu yang dia tanamkan pada pemain.

Pertandingan akan berjalan seru sebab Persib itu merupakan tim bagus dalam posisi bagus akan tetapi kalau kami main di kandang Persib kami akan main dengan gaya kami sendiri yaitu menyerang,” kata Aji di jumpa pers jelang laga.

Menurutnya memang bukan perkara mudah menjungkalkan Persib yang bermain sebagai tuan rumah. Namun tampil bertahan bukan menjadi ciri permainan Persela. Dia akan tetap tampil menyerang dan tak biarkan Persib memegang kendali permainan.

“Kami akan tampil menyerang dan ingin mendapatkan poin walaupun saya tahu itu ga mudah karena Persib dihuni materi pemain bagus dan dilatih pelatih berkualitas,” kata eks pelatih timnas ini.

Aji juga tidak mau terkecoh dengan kabar pemain Persib saat ini sedang kelelahan. Menurutnya Persib tetap bugar apalagi Jonatan Bauman dan Ezechiel N’douassel tidak ikut ke Serui. Itu artinya kekuatan Persib tetap berbahaya.

“Menurut saya bukan suatu keuntungan untuk tim kami karena saya lihat juga kemarin saat main di Serui tidak membawa dua striker mereka,” terang Aji.

Dia pun berharap anak asuhnya bisa bugar untuk atasi tuan rumah. “Tentunya bagaimana mereka mengatasi kelelahan dalam waktu yang mungkin dua-tiga hari. Bukan satu keuntungan buat Persela, tapi yang jelas mudah-mudahan pemain saya tampil dalam kondisi fit,” tukasnya.