Jamu Perseru, Madura United FC Bidik Kemenangan

Madura United FC akan ditantang Perseru Serui dalam laga lanjutan kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak pekan ke-16 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Selasa 17 Juli 2018 mendatang.

Jelang pertandingan, pelatih Madura United FC, Mario Gomes de Oliviera, berharap, pada laga kandang kali ini, timnya bisa mempersembahkan yang terbaik untuk masyarakat Madura.

“Tentunya, harapan kita, Madura United FC bisa meraih poin penuh, sehingga bisa mengejar ketertinggalan klasemen di Liga 1 tahun ini,” ujar Gomes.

Saat ini, klub sepak bola berjuluk “Laskar Sape Kerrap” ini berada di urutan ke-6 klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2018. Mereka meraih 22 poin dari 15 kali pertandingan.

Perolehan poin klub sepak bola asuhan pelatih asal Brasil ini, sama dengan Persija Jakarta di urutan ketujuh. Nilai Madura United FC juga sama dengan Persib di urutan kedelapan dan Persipura Jayapura yang berada di urutan kesembilan klasemen sementara.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan Moh Alwi kepada Antara, Minggu (15/7/2018), menjelaskan kick off pertandingan mulai pukul 18.30 WIB dan akan disiarkan secara langsung di televisi O Channel.

Ia menjelaskan, berbagai perangkat pertandingan, serta kebutuhan pelaksanaan pertandingan telah dipersiapkan, antara lain petugas keamanan, serta berbagai jenis kelengkapan lainnya.

“Kami juga telah berkoordinasi dengan petugas keamanan Polres Pamekasan, tim suporter, serta persiapan untuk hotel tim tamu,” kata Alwi.

Ia menjelaskan, sesuai dengan informasi yang disampaikan pihak manajemen Perseru Serui, tim dan official akan tiba segera tiba di Pamekasan.

“Informasinya, sore ini tiba di Pamekasan dan besok langsung melakukan uji coba lapangan,” katanya.

loading...