Demerson Costa Terlempar Dari Skuat Bali United

Bali United mengambil keputusan untuk mencoret stoper asal Brasil, Bruno Demerson Costa, pada putaran kedua Liga 1 2018. Hal ini sudah diprediksi karena Bali United lebih dulu mengumumkan perekrutan Mahamadou N’Diaye dari Sriwijaya FC.

Demerson memang mengalami kondisi yang tidak menguntungkan untuk Bali United. Mantan pemain Chapecoense menderita cedera pada bagian lutut, dan setidaknya membutuhkan proses penyembuhan lebih dari tiga bulan ke depan.

“Demerson mengalami cedera yang mengharuskan dia absen dalam waktu yang cukup panjang. Sementara dari hasil diskusi dengan tim pelatih, kami membutuhkan amunisi tambahan di lini belakang,” ucap Yabes Tanuri, CEO klub.

Yabes berjanji, bahwa kontrak Demerson dan Bali United masih berjalan meski kondisinya ia tak lagi bisa dimainkan oleh Serdadu Tridatu pada putaran kedua Liga 1. Pihak Bali United siap menanggung biaya pemulihan dari Demerson.

“Pastinya kami berdoa agar Demerson bisa cepat pulih dan kembali bermain. Apresiasi yang luar biasa untuk Demerson yang selalu tampil maksimal setiap pertandingan Bali United. Sekali lagi doa terbaik untuk Demerson,” pungkas Yabes.

Demerson mengalami masalah meniscus pada lutut kanannya dan ia harus menjalani pemulihan di negara asalnya. Keputusan tersebut diambil karena menurut pihak Bali United terapi itu tidak bisa dilakukan di Indonesia.