Billy Keraf Bertekad Bantu Borneo FC ke Papan Atas Liga 1 2018

Borneo FC memiliki dua pemain anyar yang direkrut dari Persib Bandung, Wildansyah dan Billy Keraf. Setelah menjalani latihan perdana bersama tim berjulukan Pesut Etam, Billy Keraf mengungkapkan tekadnya untuk membantu Borneo FC bersaing di papan atas Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar.

Billy mengaku sangat senang bisa bergabung dengan Borneo FC pada tengah musim kompetisi 2018.

“Saya sangat senang bisa bergabung dengan Borneo FC karena saya tahu tim ini punya kemajuan yang pesat dan pemain yang berkualitas meski tergolong klub baru. Semoga kehadiran saya di sini bisa memberikan hasil yang positif dan membantu Borneo FC melangkah ke peringkat atas,” ujar Billy Keraf.

Pemain kelahiran Nusa Tenggara Timur itu juga mengaku tak mengkhawatirkan proses adaptasi di skuat asuhan Dejan Antonic. Kehadiran Nadeo Argawinata dan Wahyudi Hamisi dianggapnya akan sangat membantu proses adaptasi menjadi jauh lebih cepat.

“Satu alasan saya akhirnya datang ke sini karena juga ada teman lama, ada Nadeo dan Wahyudi. Tentu kehadiran mereka juga membantu saya untuk cepat beradaptasi,” ujar Billy Keraf.

Billy Keraf kemungkinan segera mendapatkan laga debutnya bersama Borneo FC. Laga kandang kontra Barito Putera di Stadion Segiri, Samarinda, pada pekan ke-17 Liga 1 2018, Senin (16/7/2018), bisa menjadi momen bagi pemain muda itu untuk menjalani laga pertamanya.