Bali United Resmi Rekrut N’Diaye

Bali United terus aktif di bursa transfer kali ini. Setelah mendatangkan Novan Setya Sasongko, tim besutan Widodo Putro itu resmi mendatangkan Mahamadou N’Diaye.

Mantan bek Sriwijaya FC itu akan meneken kontrak enam bulan bersama Bali United. “Mahamadou N’Diaye resmi bergabung dengan Bali United dengan durasi kontrak enam bulan ke depan,” ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri kepada situs resmi klub.

“Kami juga sudah memastikan bila N’Diaye sudah resmi mengakhiri kontrak dengan klub terakhirnya, Sriwijaya FC sehingga kami pastikan kontraknya dengan kami tidak ada masalah,” sambungnya.

Mahamadou N’Diaye lahir di Dakar, Senegal, pada 21 Juli 1990. Sebelum bermain di Liga 1 Indonesia, ia memulai kariernya bersama tim Maroko, Wydad Casablanca.

Selain itu, ia juga pernah memperkuat klub Liga NOS Portugal, Vitoria Guimares dan klub Ligue 1 Prancis, ESTAC Troyes. N’Diaye juga memiliki 18 caps bersama timnas Mali.

Secara postur, N’Diaye sangat kokoh dengan tinggi 186 cm. Kelebihan postur tubuh ditambah pengalaman di kancah internasional diharapkan mampu membuat lini pertahanan Serdadu Tridatu semakin kokoh. (Bali United)

loading...