Tempuh Perjalanan Panjang dari Serui, Persib Yakin Bakal Maksimal Melawan Persela

Persib Bandung mempersiapkan tim untuk menjamu Persela Lamongan, Senin (16/7/2018) di Stadion GBLA, Bandung dalam laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar.

Waktu persiapan tim Maung Bandung sangat cukup mepet mengingat perjalanan dari Serui ke Bandung membutuhkan waktu lama. Namun, pelatih Persib, Mario Gomez tetap percaya diri dengan pasukannya.

“Memang bukan hal yang mudah, apalagi kami masih di sini (Serui) untuk persiapan pulang dan waktu persiapan untuk pemain tidak bagus. Tapi tidak apa-apa, kami harus siap untuk pertandingan selanjutnya (melawan Persela),” ujar Gomez, Jumat (13/7/2018) di Serui sebelum bertolak ke Bandung.

Gomez menambahkan, dua striker andalannya, Jonathan Bauman dan Ezechiel N’douassel sudah siap dimainkan.

“Hanya In-kyun yang tidak bisa main karena dia masih menjalani hukuman. Tapi itu bukan masalah besar bagi saya walaupun dia pemain penting karena kami sudah ada pemain muda yang cukup memuaskan meski masih harus ditingkatkan,” jelas Gomez.

Soal evaulasi Persib setelah tandang di Serui, Gomez mengaku lega karena pemain muda seperti Agung Mulyadi dan Indra Mustafa tampil memuaskan.

“Saya sangat puas dengan pemain muda. Kami mencari karakter mereka dan harus punya pengalaman, contohnya saat melawan Perseru. Seperti Agung yang diberi kesempatan main dan dia bagus. Saya puas dengan mereka tapi mereka harus ditingkatkan dan terus berkembang,” ucap pelatih asal Argentina ini.

loading...