Persib Bandung akan Datangkan 2 Striker Naturalisasi

Pemain naturalisasi, Ezra Walian, yang kini tengah merumput di Belanda bersama klub Almere City semakin dikabarkan akan segera bergabung dengan Persib Bandung.

Menurut kabar yang beredar, Persib Bandung memiliki niatan untuk mendatangkan pemain yang memiliki darah Belanda tersebut.

Namun, untuk mendatangkan Ezra Walian bukan perkara mudah bagi Persib Bandung.

Pasalnya, Ezra masih terikat kontrak dengan klub kasta kedua Liga Belanda, Almere City sampai 2019.

Kendati demikian, manajer Ezra Walian, Wide Putra Ananda, mengatakan bahwa Ezra senang dikaitkan dengan klub sebesar Persib.

Ia tak menutup kemungkinan, Ezra bakal bisa merapat ke Persib Bandung jika benar ada tawaran serius dari klub Maung Bandung itu.

“Ezra masih ada 1 tahun kontrak tersisa di Almere FC. Ezra menghormati kontraknya di Almere,” kata manajer Ezra, Wide Putra.

Wide juga menambahkan bahwa pihaknya belum mendapatkan tawaran dari Persib kepada Ezra.

Penyerang naturalisasi itu sampai saat ini masih menginginkan berkarier di luar negeri.

“Kita tidak pernah tau ke depannya seperti apa, sampai saat ini Ezra berusaha menimba ilmu sebanyak-banyaknya di Eropa dulu dan menjalani kontraknya di Almere,” tegas Wide.

Nama striker Sriwijaya FC, Esteban Vizcarra juga tengah dikaitkan dengan Persib Bandung menjelang dimulainya bursa transfer pemain kompetisi Liga 1 musim 2018 putaran kedua.

Kabar bakal hengkangnya pemain naturalisasi itu semakin menguat, seiring dugaan adanya permasalahan di internal Sriwijaya FC yang berimbas pada tertunggaknya gaji pemain.

Mantan pemain Arema FC itu dikabarkan ingin hengkang dari Sriwijaya FC dan Persib Bandung disebut-sebut sebagai pelabuhan selanjutnya.

Sebetulnya, bukan kali pertama, Vizacara dikaitkan dengan Maung Bandung.

Pada bursa transfer pemain Liga 1 putaran pertama, Vizcarra sempat dikabarkan tinggal selangkah lagi bergabung dengan Persib Banndung.

Namun sang pemain memilih berlabuh ke Sriwijaya FC.

Kini, kesempatan Vizcarra untuk bergabung dengan Persib kembali terbuka lebar.

Terlebih, bisa jadi Gomez bakal tertarik menggunakan jasa Vizcarra yang dianggap masih tajam di lini depan.

loading...