Jadi Starter Persib, Indra Mustafa Dapat Pengalaman Berharga

Hasil imbang tanpa gol dirasakan cukup puas bagi bek muda Persib Bandung, Indra Mustafa saat dijamu Perseru Serui di Stadion Marora, Serui, Papua, Kamis (12/7/2018) sore dalam laga lanjutan kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar.

Laga tandang ini menjadi pengalaman berharga bagi Indra yang dipercaya pelatih Mario Gomez tampil sejak menit awal. Indra dimanfaatkan kepercayaan dari pelatih dengan tampil maksimal meski bertanding dalam cuaca panas.

Meski gagal membawa tiga poin, pemain jebolan Diklat Persib ini mengaku cukup puas. “Bagi saya sangat puas, apalagi kami bisa curi poin satu di sini (Serui). Dan pertandingan hari ini sangat luar biasa bagi saya,” ucap Indra usai pertandingan.

Indra mengaku mendapat pengalaman besar setelah menjadi starter. “Ya, bagi saya, ini dijadikan pengalaman untuk awal Liga 1, saya bisa main di daerah timur dan bisa curi poin satu bagi kamibsudah memuaskan,” kata Indra.

Seperti diketahui, Persib Bandung tampil pincang saat dijamu Perseru. Tiga pemain absen, yakni Ezechiel N’douassel karena cedera bahu, Jonathan Bauman akumulasi kartu, dan Oh Inkyun terkena sanksi larangan bermain dua pertandingan (melawan Perseru dan lawan Persela Lamongan).