Derby Bogor Dimenangi Bogor FC atas Persikabo 4-0

Bogor FC membuka kiprahnya di Liga 3 Nasional dengan kemenangan atas Persikabo Kabupaten Bogor. Derby Bogor itu berakhir dengan kemenangan Bogor FC 4-0, di Stadion Herry Sudrajat, Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Minggu (15/7/2018).

Permainan Bogor FC sangat agresif. Di babak pertama, klub berjuluk Deer Antlers itu mencetak gol lebih dahulu pada menit 7 melalui sontekan Muhammad Dwi Rafi Angga. 1-0 Bogor FC memimpin.

Persikabo yang mencoba menyamakan kedudukan, beberapa kali menemui hambatan. Barisan pertahanan Bogor FC yang digalang Adi Parwa dan Al Rizqi Dwi mampu menahan serangan Persikabo. Babak pertama ditutup dengan skor 1-0.

Di babak kedua, Bogor FC masih pertahankan permainan agresif. Beberapa peluang dari Bogor FC belum berhasil menjadi gol selama 15 menit awal babak kedua.

Terus menyerang, membuat Bogor FC akhirnya mampu menggandakan keunggulan melalui Dedi Rusmawan pada menit ke-68. Kedudukan berubah 2-0 untuk tuan rumah.

Persikabo makin tertekan. Serangan Bogor FC makin menusuk ke jantung pertahanan Persikabo. Alhasil, Bogor FC kembali mencetak gol pada menit 82 melalui Muhammad Faris. 3-0 Bogor FC memimpin.

Tiga menit berselang. Bogor FC kembali mencetak gol melalui plesing manis dan indah dari Sendy Tacchinardi. Hasil 4-0 untuk Bogor FC menjadi penutup laga perdana Grup 2 Liga 3 Nasional.