Diimbangi Arema FC, Hansamu Yama Pranata Janji Bakal Lebih Kerja Keras

Barito Putera gagal meraih poin penuh, saat menjamu Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Rabu (11/7) malam. Seperti diketahui, pada laga itu kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Namun begitu, hasil tersebut tak membuat Laskar Antasari tergurus dari puncak klasemen sementara Liga 1. Mereka masih kukuh di peringkat pertama dengan 27 poin. Ini tak terlepas dari hasil minor pesaing terdekat mereka PSM Makassar, yang menelan kekalahan dari Bali United, skor 2-0.

Bek Barito Putera, Hansamu Yama Pranata, mengakui tak puas dengan hasil yang didapat timnya di laga melawan Arema. Penggawa timnas Indonesia U-23 itu pun menuturkan timnya memang gagal memaksimalkan peluang yang didapatkan. Maka itu, dia berjanji untuk terus memperbaiki performa.

“Hasil ini tetap kami syukuri. Walau sebenarnya pasti kecewa karena kami gagal mendapat tiga poin,” ucap Hansamu, seperti dikutip laman liga-indonesia.id.

“Kami akan kerja lebih keras lagi di laga laga berikutnya,” tambah Hansamu.

Pada laga berikutnya, skuat yang dilatih Jacksen Ferreira Tiago ini akan menjalani laga berat melawan Borneo FC. Bentrok kedua tim akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda, 16 Juli mendatang.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*