Teco Kecewa Persija Gagal Menang di Kandang Sriwijaya FC

Persija Jakarta hanya mendapat hasil imbang ketika menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Gelora Jakabaring pada hari Selasa (10/7) kemarin dalam lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Pertandingan yang disiarkan langsung Indosiar tersebut, berakhir dengan skor imbang 2-2.

Persija Jakarta sebenarnya berhasil membuka keunggulan lebih dulu melalui gol yang dicetak Ivan Carlos di akhir babak pertama. Namun, Esteban Vizcarra berhasil menyamakan kedudukan 13 menit setelah babak kedua dimulai.

Kendati Rezaldi Hehanussa sempat membawa Macan Kemayoran kembali unggul, Esteban Vizcarra langsung membalas dan menyamakan kedudukan menjadi 2-2 hanya dalam selang waktu tiga menit.

Pelatih Persija, Stefano Teco menilai kedua tim bermain penuh semangat dan ingin meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut. Kedua tim yang memiliki target dianggapnya termotivasi untuk meraih kemenangan. Hasil imbang pun dianggapnya kurang memuaskan karena Macan Kemayoran gagal mempertahankan keunggulan.

“Sriwijaya FC punya target juara pada tahun ini dengan sejumlah perubahan, seperti pelatihnya yang kembali ke Indonesia. Ia pun bisa membeli banyak pemain yang berkualitas, baik lokal, asing, maupun naturalisasi,” ujar Teco.

“Persija memiliki target minimal di lima besar. Kami bekerja keras untuk bisa memenuhi target ini. Satu hal yang pasti kami tidak gembira karena sudah sempat menang 2-1. Kami pulang dari sini bukan senang karena satu poin, tapi kurang puas karena kehilangan dua poin,” lanjut pelatih asal Brasil itu.
1 dari 2