Robertino Pugliara Senang Dengan Kerja Keras Pemain Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya berhasil mencuri poin saat bertandang ke markas Bhayangkara FC pada pekan 15 Liga 1 2018. Skuat arahan Alfredo Vera ini menahan tuan rumah dengan skor 3-3 di Stadion PTIK Jakarta Selatan, Rabu (11/7).

Menurut penyerang Persebaya Robertino Pugliara, timnya berjuang keras untuk mendapatkan hasil tersebut. Mengingat, Green Force sempat tertinggal dua gol lebih dulu atas juara bertahan Liga 1 ini.

Beruntung, Persebaya tidak patah semangat dengan ketinggalan tersebut. Irfan Jaya dan rekan-rekan yang terus ditekan akhirnya mampu membawa pulang satu poin ke Surabaya.

“Saya senang sekali dengan kinerja tim, karena tadi susah sekali sempat ketinggalan dua gol. Di babak kedua juga tadi kami bisa mengimbangi lagi. Saya senang dengan kinerja tim,” kata Pugliara.

“Saya bangga dengan teman-teman, kami datang untuk menang bukan untuk seri. Tapi pada babak pertama kami kecolongan, dengan mental kuat akhirnya kami bisa tahan imbang dengan teman-teman,” tambahnya.

Tambahan satu poin ini Persebaya untuk sementara menduduki peringkat sepuluh klasemen. Irfan Jaya dan rekan-rekan mengumpulkan 19 poin dari 14 pertandingan yang telah dihelat.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*