Rahmad Darmawan Dikabarkan Segera Tinggalkan Sriwijaya FC

Tak hanya pemain yang kabarnya akan meninggalkan Sriwijaya FC dalam waktu dekat, tetapi juga ada isu pelatih Rahmad Darmawan ikut “gerakan” ini.

Pelatih Sriwijaya FC itu digosipkan akan meninggalkan Sriwijaya FC dalam waktu dekat.

Mendengar kabar tersebut, pelatih dengan sapaan RD ini langsung membantah bahwa ia tidak akan meninggalkan Sriwijaya FC.

Pelatih asal Lampung itu masih akan melatih Sriwijaya FC sampai durasi kontraknya selesai.

“Informasi dari mana saya mengundurkan diri,” ucap Rahmad Darmawan dengan nada bertanya, seperti BolaSport.com lansir dari Tribun Sumsel.

“Tidak benar itu, saya masih melatih,” ucap RD menambahkan.

RD juga tidak mau berkomentar terkait beberapa nama pemain Sriwijaya FC yang akan hengkang pada putaran kedua Liga 1 2018.

Setidaknya ada enam pemain Sriwijaya FC yang kabarnya akan hengkang, yakni Hamka Hamzah, Adam Alis, Novan Setya Sasongko, Alfin Tuasalamony, Bio Paulin, dan Marko Sandy Meraudje.

“Kalau pemain, coba tanya ke manajemen. Saya masih pelatih Sriwijaya FC,” kata RD.

Perlu diketahui, para pemain Sriwijaya FC saat ini sedang dilanda kegelisahan lantaran manajemen klub ini belum membayar uang gaji selama dua bulan terakhir.

Kabarnya, jajaran manajemen PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) sudah menggelar rapat untuk membahas evaluasi kinerja pemain jelang putaran kedua Liga 1 2018.