Persipura Jadikan PSMS Sebagai Pelampiasan

PSMS Medan siap menjamu Persipura Jayapura pada laga lanjutan Liga I Indonesia. Laga akan berlangsung pada Kamis (12/07/18) malam di Stadion Teladan Medan, Sumatra Utara.

Kedatangan Persipura dalam lawatannya ke Medan menjadi kesempatan untuk memecah kebuntuan. Pasalnya, tim Mutiara Hitam ini memiliki rekor buruk belum pernah menang di lima laga terakhirnya. Bahkan, terkini mereka harus dipecundangi Bhayangkara FC di depan publiknya sendiri.

“Kami respek terhadap PSMS, kami datang bukan sebagai turis, kami datang mencoba mengimbangi dan harapan kami semoga kami menang dan memperoleh hasil yang positif, kami bisa memperoleh point untuk kami bawa pulang,” ujar Asisten pelatih Persipura, Tony Ho, dalam sesi temu pers, Rabu (11//07/18) sore.

Namun Tony Ho tak menampik banyak hal yang harus dibenahi dan tetap mengharapkan keberuntungan.

“Banyak hal yang harus kita benahi, mungkin faktor disamping teknik dan mental semua pemain, yang harus kita pikirkan juga adalah masalah Lucky, mungkin kita berharap lucky kita ada di Medan dan kita mengawali dari Medan untuk penampilan selanjutnya, itu harapan kami,” sebutnya.

Dirinya pun menegaskan jika semua pemainnya sudah siap untuk menghadapi laga. 

“Tinggal besok kepala pelatih akan melihat siapa yang lebih siap,tentu itu yang akan diturunkan,” ucapnya.