Kemenangan di Kendal Jadi Motivasi Persis Solo untuk Tumbangkan Persibat Batang

Persis Solo akan menjamu Persibat Batang dalam lanjutan pekan kedepalan Liga 2 di Stadion Manahan, Solo pada Jumat (13/7/2018).

Menjelang laga tersebut Persis Solo tengah dalam motivasi besar, karena pada pekan ketujuh sukses membawa tiga poin dari tuan rumah Persik Kendal.

Pelatih Persis Solo, Jafri Sastra, mengatakan peningkatan mental anak-anak sangat terlihat saat sesi latihan pada Kamis (12/7/2018) pagi.

“Ya poin di Kendal sangat kami syukuri. Itu pastinya akan dijadikan motivasi untuk laga besok. Karena mental anak-anak saya lihat makin meningkat,” ujarnya saat diwawancarai awak media termasuk BolaSport.com

Dalam segi klasemen sementara, saat ini memang posisi tim berjulukan Laskar Sambernyawa ini berada di urutan kedua.

Berbeda dengan tim tamu Persibat Batang yang berada di urutan kelima.

Namun Laskar Sambernyawa tak ingin meremehkan skuat asuhan Daniel Roekito tersebut, karena adanya beberapa pemain berpengalaman seperti Busari dan Ugik Sugiyanto.

“Memang ada beberapa pemain berpengalaman milik Persibat seperti Busari, namun semua pemain akan kami waspadai. Yang penting kami akan tampil dengan kekuatan penuh di Kandang,” jelasnya.

Pelatih asal padang itu juga menjelaskan saat ini kondisi para pemain khususnya posisi striker seperti Tri Handoko, Azka Fauzi, dan Johan Yoga dalam kondisi siap tempur.

Laga ini tak akan disia-siakan Persis Solo, karena ingin mengejar posisi puncak klasemen Wilayah Barat yang ditempati Semen Padang FC.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*