Jersey Egy Maulana di Lechia Gdansk Laris Manis di Sidoarjo

Kedatangan Egy Maulana Vikri bergabung dengan Timnas Indonsia U-19 yang tampil di Piala AFF U-19 2018 mampu menyedot perhatian publik. Itu dibuktikan dengan larisnya jersey klub asal Polandia, Lechia Gdansk, tempat Egy bermain.

Adalah Ferry Suharjaya, pedagang yang menjual jersey Lechia di sekitar Stadion Gelora Delta, Kamis (12/7/2018). Sejak pagi, Ferry mengaku mendapat banyak serbuan dari pembeli untuk membeli jersey tersebut.

“Saya tadinya coba-coba aja. Makanya cuma bawa selusin (12 potong) saja. Ternyata responnya cukup besar juga. Ini dari pagi banyak yang tanya atau beli gitu. Sekarang sisa tiga saja,” kata Ferry kepada Bola.com, Kamis sore.

Pria asal Jakarta itu menerangkan bahwa terdapat beberapa pembeli yang memesan jersey Lechia padanya. Menurutnya, akan tiba beberapa potong lagi barang sama pada Jumat (13/7/2018).

“Sisa tiga ini nggak laku karena ukurannya nggak pas. Yang ada sekarang tinggal XL, sementara pembeli kebanyakan maunya ukuran L atau M. Barusan saya sudah minta teman di Jakarta untuk kirim barang lagi yang ukurannya lebih variatif,” imbuhnya.

Jersey Lechia ini dibanderol dengan harga Rp 150 ribu saja. Dengan harga tersebut, sudah jelas jersey yang sejatinya ber-apparel New Balance itu memang bukan original alias KW.

“Kalau yang asli bisa nyampe Rp 1 juta. Mungkin karena harganya masih terjangkau makanya pada beli. Belum lagi baru-baru ini media banyak memberitakan soal Egy dan klub Polandia ini,” ucap Ferry.

Seperti diketahui, Lechia merupakan klub tempat Egy bermain saat ini. Kebetulan, pemain asal Medan itu baru saja menandatangani kontrak profesional pertama bersama Lechia pada 7 Juli 2018.

Meski laris manis, penjualan jersey Lechia Gdansk tetap kalah jika dibandingkan dengan jersey Timnas Indonesia. Banyak penonton yang hendak masuk stadion menyempatkan diri untuk membelinya agar bisa dipakai selama mendukung Garuda Nusantara.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*