Jadwal Liga 1, Kamis 12 Juli 2018

Gojek Liga 1 bersama Bukalapak akan kembali bergulir pada hari Kamis (12/7). Pada hari tersebut akan berlangsung tiga partai.

Perseru Serui akan menghadapi Persib Bandung pada pekan ke-15. Pertandingan tersebut bakal berlangsung pada pukul 13.30 WIB di Stadion Marora, Serui.

Pertemuan antara kedua kubu dipastikan akan berjalan seru. Di laga terakhir di kandang, Perseru Serui mampu mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 3-1. Kemenangan tersebut bisa menjadi modal penting bagi tuan rumah. Sementara itu Persib Bandung menang di laga terakhir saat lawan PSIS Semarang.

Setelah laga antara kedua tim selesai akan dilanjutkan pertandingan antara PSIS Semarang menghadapi Madura United. Pertandingan yang akan disiarkan langsung oleh Indosiar tersebut akan mulai pada pukul 15.30 WIB di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

Madura United bertandang ke markas PSIS dengan modal kemenangan atas PSMS Medan. Mereka tentu saja berharap melanjutkan tren positif meskipun bermain di kandang lawan.

PSMS Medan dan Persipura Jayapura akan bermain pada pukul 19.00 WIB. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Teladan, Medan. Pertandingan tersebut dapat disaksikan melalui live streaming di vidio.com.

PSMS Medan dan Persipura sama-sama menelan kekalahan jelang laga tersebut. Dengan demikian, kedua tim ingin menjadikan pertandingan di pekan ke-15 ini sebagai momentum kebangkitan.

Berikut ini pertandingan Liga 1 yang akan berlangsung pada hari Kamis (12/7):

Jam 13.30 WIB, Perseru Serui vs Persib Bandung (Stadion Marora, Serui)
No Live

Jam 15.30 WIB, PSIS Semarang vs Madura United (Stadion Moch Soebroto, Magelang)
Live Indosiar

Jam 19.00 WIB, PSMS Medan vs Persipura Jayapura (Stadion Teladan, Medan)
Live: Vidio.com

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*