Gerbong RD Siap Pergi Tinggalkan Sriwijaya FC

Isu tidak sedap masih menyelimuti internal Sriwijaya FC. Setelah kabar penunggakkan gaji, kini Laskar Wong Kito disebut-sebut akan ditinggalkan pelatih serta sejumlah pemain bintangnya.

Saat dikonfirmasi, Sekretaris Tim Sriwijaya FC, Ahmad Haris belum bisa menjelaskannya secara detil. Menurutnya, semua akan dibicarakan terlebih dulu dengan seluruh manajemen tim.

Dari desas-desus yang beredar, gerbong pemain bintang seperti Hamka Hamzah, Novan Setya Sasongko, Adam Alis, dan beberapa lainnya bakal mengikuti Rahmad Darmawan (RD) untuk angkat kaki dari Kota Palembang. Disinggung hal itu, Haris mengaku belum tahu pasti soal siapa saja yang akan pergi meninggalkan tim.

“Jadi sejauh ini saya belum tahu. Lupa siapa namanya, tapi sekitar tiga sampai empat pemain,” ucapnya saat dihubungi JawaPos.com, Rabu (11/7).

Isu hengkangnya gerbong RD ini terus dibicarakan berbagai media massa. Kejelasan makin menemui titik terang saat RD dalam status WhatsApp-nya meyampaikan rasa terima kasih kepada suporter Sriwijaya yang sudah memberikan dukungan untuk tim asuhannya.

Namun menurut Haris, keluar masuk pemain atau pelatih baru sudah menjadi hal biasa dalam pentas sepak bola. Manajemen sendiri tidak akan ambil pusing karena mereka bisa segera mencari penggantinya.

Untuk saat ini Sriwijaya sudah mengantongi beberapa nama incaran. Tapi Haris belum mau mengungkapkannya.

“Nantilah, Kami masih akan berkoordinasi dulu dengan pelatih dan manajemen,” pungkasnya.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*