Bikin Pemain PS Tira Frustrasi, Kiper Mitra Kukar Puji Kolektivitas Tim

Kiper Mitra Kukar, Gerri Mandagi, tampil cemerlang ketika Naga Mekes menahan imbang PS Tira tanpa gol di Stadion Sultan Agung Bantul dalam laga pekan ke-15 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar, Selasa (10/7/2018). Berhasil membuat pemain tim tuan rumah frustrasi menjebol gawangnya, Gerri Mandagi menganggap satu poin di Bantul merupakan hasil kolektivitas tim Mitra Kukar.

Sejumlah penyelamatan dilakukan Gerri Mandagi saat Mitra Kukar bertandang ke markas PS Tira. Bahkan tembakan penalti Alexandar Rakic berhasil digagalkannya dengan baik.

Tampil baik pada pertandingan tersebut tentu membuat kiper berusia 30 tahun itu merasa sangat senang. Namun, mantan kiper Persiba Balikpapan itu tetap merendah dan menyebut satu poin yang dibawa pulang Mitra Kukar dari Bantul adalah berkat kerja keras seluruh tim.

“Saya selalu ingin memberikan penampilan terbaik. Bersyukur dalam pertandingan ini saya bisa bekerja dengan baik. Ini juga berkat kerja keras dan kebersamaan tim,” ujar Gerri Mandagi.

Satu poin di Bantul cukup membuat Mitra Kukar memperbaiki posisinya di klasemen sementara Liga 1 2018. Naga Mekes saat ini berada di peringkat ke-13 dengan 17 poin dari 15 laga yang sudah dimainkan.