Antre Sejak Subuh, Tiket Malaysia vs Indonesia Tandas Dalam 30 Menit

Animo pendukung Tim Nasional (Timnas) U-19 Indonesia terhadap pertandingan semifinal Piala AFF U-19 2018 menghadapi Malaysia benar-benar luar biasa. Mereka rela antre sejak subuh demi bisa menyaksikan perjuangan Garuda Nusantara langsung di dalam stadion.

Laga semifinal Piala AFF U-19 2018 memang terasa spesial karena mempertemukan dia tim serumpun, yakni Indonesia dan Malaysia. Indonesia lolos sebagai runner up Grup A. Sementara Malaysia adalah juara Grup B.

Tingginya minat penonton terhadap pertandingan ini sudah tergambar sejak Kamis (12/7) subuh. Ratusan orang sudah mengantre di depan loket tiket yang tersedia di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Padahal tiket baru dijual pukul 09.00 WIB.

“Total tiket yang disediakan adalah 26 ribu. Sebanyak 24 ribu dijual on the spot, dan dua ribu tiket dijual secara online,” jelas Media Officer PSSI Jatim, Bandung Saputra kepada JawaPos.com, Kamis pagi.

Tiket pertandingan semifinal antara Malaysia dengan Indonesia dijual dalam tiga kategori. Tiket ekonomi dilepas dengan harga Rp 50 ribu, Rp 100 ribu untuk tiket kategori utama dan Rp 150 ribu untuk VIP.

Dari pantauan di lapangan, tiket untuk kategori ekonomi sudah ludes terjual sejak pukul 09.30 WIB, atau hanya 30 menit setelah loket dibuka. Kini hanya tiket kategori utama dan VIP yang tersedia di loket.

“Kalau dapat tiket ya nonton langsung di stadion. Kalau tidak dapat ya terpaksa nonton di rumah. Daripada beli di calo, mending nonton lewat televisi,” sebut Seno RN, salah seorang pendukung Indonesia asal Keputih, Surabaya.

Bisa jadi membeludaknya para calon penonton ini karena turnamen Piala AFF U-19 sudah memasuki babak semifinal. Kemudian lawan Indonesia adalah Malaysia yang punya sejarah perseteruan panjang. Ditambah, kehadiran Egy Maulana Vikri yang semakin menambah keinginan para suporter untuk menonton langsung di stadion.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*