Mario Gomez Akui Perseru Serui Tim Yang Kuat Di Kandang

Persib Bandung menegaskan kesiapan mereka untuk menghadapi Perseru Serui dalam lanjutan Liga 1 2018. Bentrok kedua tim akan digelar di Stadion Marora, Serui, Kamis (12/7).

Pelatih Persib, Roberto Mario Carlos Gomez, tak ingin menganggap remeh Perseru, meski secara klasemen timnya lebih baik dari tim tuan rumah. Bahkan, dia menyadari Perseru sangat sulit untuk ditaklukkan di Stadion Marora.

“Kami tahu bahwa besok adalah pertandingan yang sangat penting buat kami. Dan saya pikir Perseru adalah tim yang kuat di kandang. Tapi kami ingin membawa pulang kemenangan di laga esok. Karena itu sangat penting bagi kami,” kata Gomez, seperti dikutip laman resmi Persib.

Di samping itu, pelatih asal Argentina tersebut juga tak ingin menjadikan kekalahan Perseru dari Borneo FC dengan skor telak 5-1, di laga sebelumnya sebagai patokan. Malah dengan kekalahan itu tentunya akan semakin membakar semangat Arthur Bonai dan kawan-kawan untuk memetik poin penuh saat berlaga di kandang sendiri.

“Itu momen yang berbeda, pertandingan yang berbeda, karena terkadang mungkin kalah, tapi besok mungkin akan berbeda. Begitu juga untuk kami,” tuturnya.

Persib membutuhkan kemenangan untuk tetap menjaga kans mereka naik ke papan atas. Sementara ini, Supardi Nasir dan kawan-kawan masih berada di posisi ketujuh dengan 21 poin dari 13 laga yang telah dijalani. Sedangkan Perseru berada di peringkat ke-15 dengan nilai 17.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*