Madura United Tantang PSIS Semarang Dengan Kepercayaan Diri Tinggi

Madura United bakal menantang PSIS Semarang pada lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Kamis (12/7). Laskar Sape Kerrab pun bertekad untuk melanjutkan tren positif mereka di laga ini.

Seperti diketahui, sebelumnya memang Madura United berhasil menghentikan paceklik kemenangan mereka, setelah berhasil menumbangkan PSMS Medan dengan skor 1-0, 8 Juli lalu. Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, pun optimistis timnya bisa mengulangi hal serupa di Magelang.

“Madura datang dengan kepercayaan diri tinggi. Setelah kami menang atas PSMS Medan, itu mengembalikan kepercayaan diri pemain. Mereka bisa menunjukkan performa yang baik saat melawan Medan, dan kami ingin mendapatkan hasil positif lagi karena mereka (para pemain Madura United) punya kemampuan untuk itu,” kata Gomes, dalam jumpa pers jelang laga.

Di samping itu, pelatih asal Brasil tersebut juga sudah mengetahui kelemahan dan kekuatan dari Laskar Mahesa Jenar. Dia akan menginstruksikan skuat asuhannya untuk menekan lawan sejak menit awal, itu supaya PSIS tak bisa mengembangkan permainan mereka.

Madura United saat ini terus berjuang menjaga eksistensi mereka di papan atas klasemen. Sementara ini, Fachruddin Wahyudi Aryanto dan kawan-kawan berada di peringkat keenam dengan 21 poin dari 14 laga yang telah dijalani.

Sedangkan PSIS tentunya tak ingin rela memberikan poin bagi tim tamu. Mengingat, mereka sangat membutuhkan poin penuh untuk mengangkat posisi dari dasar klasemen.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*