Kondisi Terkini Bek Persebaya Usai Dilarikan ke Rumah Sakit dan Sempat Pingsan

Bek Persebaya Surabaya, Andri Muladi harus dilarikan ke rumah sakit dengan mobil ambulans pada laga kontra Bhayangkara FC, Kamis (11/7/2018).

Andri harus meninggalkan lapangan PTIK (venue pertandingan) lebih cepat karena harus dilarikan ke rumah sakit usai salah jatuh setelah berduel dengan Dendy Sulityawan.

Keadaan pada menit 73 itu sempat mencekam bagi pemain di lapangan dan juga kedua supprter yang hadir di Stadion PTIK. Pasalnya, Andri tak bergerak sedikit pun usai benturan tersebut.

Andri mendapat pertolongan dengan menggunakan penyangga leher. Ia pun dalam keadaan pingsan saat dibawa dengan mobil ambulans.

Namun, kabar sejuk disampaikan oleh manajer Persebaya, Chairul Basalamah terkait dengan kondisi terkini Andri Muladi. Menurutnya Andri sudah bisa berkomunikasi dan sudah sadar.

“Andri masih oke, tim dokter sudah temani dia di rumah sakit. Cuma tadi saya merasa kami harus menunggu 20 menit untuk penanganannya,” ujar Chairul saat ditemui pewarta.

“Tadi saya lihat dia benar-benar jatuh. Kepalanya kena tanah dan matanya sudah ke atas. Pelatih Simon McMenemy saja sudah teriak dan sampai marah-marah saat Andri jatuh,” lanjutnya.

Pria yang akrab disapa Abdud itu menyesalkan keputusan wasit Adi Riyanto dari Jawa Tengah, terkait dengan jatuhnya Andri. Ia menilai keputusan wasit sedikit yang lambat dalam berikan keputusan kepada tim medis.

“Menurut saya apakah kita harus menunggu 20 detik baru bertindak, sementara nasib orang tidak 20 detik. Wasit ini waktu di Madura juga membahayakan pemain, saya akan memprotes dia karena tindakan dia hari ini,” tandasnya.

Pertandingan Bhayangkara FC melawan Persebaya berakhir dengan kedudukan imbang 3-3. Gol tuan rumah dicetak oleh gol bunuh diri Rishadi Fauzi, Vendry Mofu, dan Dendy Sulistiyawan.

Sedangkan tiga gol Persebaya dicetak oleh Osvaldo Haay, Irfan Jaya, dan ditutup oleh David da Silva pada menit akhir pertandingan.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*