Klasemen Liga 1 2018: Persija dan Sriwijaya FC Gagal Dekati Barito Putera

Persija Jakarta berbagi skor imbang 2-2 kontra tim sesama papan atas Sriwijaya FC dalam lanjutan Liga Gojek 2018 bersama Bukalapak yang disiarkan Indosiar yang berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Selasa (10/7/2018).

Persija unggul terlebih dahulu lewat gol Ivan Carlos satu menit jelang babak pertama berakhir. Gol terjadi lewat skema tendangan bebas yang didapat pasukan Macan Kemayoran, bola mati mengenai tiang gawang yang segera disambar oleh penyerang plontos tersebut.

Pada babak kedua, tuan rumah Sriwijaya FC mengubah pola permainan menjadi lebih ofensif. Esteban Viscara mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-59.

Lima menit berselang, Persija kembali unggul lewat sumbangan gol bek sayap kiri mereka, Rezaldi Hehanusa.

Esteban Viscara menjadi momok bagi Persija, usai golnya pada menit ke 68 memupus asa tim ibu kota meraih poin penuh pada pekan ke-14 Liga 1 2018.

Tambahan satu poin membuat Persija Jakarta dan Sriwijaya FC gagal menempel Barito Putera di puncak klasemen Liga 1 Indonesia 2018. Saat ini Persija Jakarta berada di peringkat empat, sedangkan Sriwijaya FC berada satu strip diatasnya.

Pada pertandingan sebelumnya, Mitra Kukar sukses mencuri poin saat dijamu PS Tira di stadion Sultan Agung, Bantul.

Tampil dengan formasi terbaik, Mitra Kukar bermain memaksakan skor imbang tanpa gol dengan menciptakan banyak peluang emas. PS Tira yang berstatus sebagai tuan rumah justru mendapat tekanan sepanjang laga. Beruntung sejumlah peluang mencetak gol yang didapat kubu Naga Mekes tak terkonversi menjadi gol.

Mitra Kukar di klasemen sementara berada di peringkat 14 dengan 17 poin. Sedangkan PS Tira masih berkutat di peringkat 16, terpaut dua poin dari juru kunci saat ini, PSIS Semarang.

Data-Fakta Liga 1 2018
Hasil Pertandingan, Selasa (10/7/2018):

PS Tira Vs Mitra Kukar 0-0

Sriwijaya FC Vs Persija Jakarta 2-2

A post shared by Go-Jek Liga 1 (@liga1match) on

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*