Jadwal Pertandingan Liga 1, Rabu 11 Juli 2018

Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar kembali melanjutkan pertandingan pekan ke-15. Pada Rabu (11/7/2018) ada empat pertandingan yang dimainkan.

Jumlah itu jadi yang terbanyak di antara hari-hari lain yang menggelar pertandingan pekan ke-15, sejak Selasa (10/5/2018) hingga Kamis (12/7/2018).

Empat pertandingan pada Rabu ini akan digelar di Jakarta, Banjarmasin, Bali, dan Lamongan dengan tuan rumah Bhayangkara FC, Barito Putera, Bali United serta Persela Lamongan.

Keempat partai itu menjanjikan duel menarik. Semisal pertemuan Bhayangkara FC dengan Persebaya Surabaya. Laga ini jadi kali pertama pertemuan kedua tim.

Pertandingan ini perlu mendapat perhatian lebih mengingat hal yang melatarbelakangi kedua klub. Bhayangkara FC pernah menggunakan nama ‘Persebaya” ketika bermain di kompetisi kasta tertinggi, sebelum akhirnya Persebaya yang saat ini, mendapatkan pengesahan kembali sebagai anggota PSSI.

Di luar faktor “sejarah” itu, duel ini bakal seru karena kedua tim sama-sama sedang dalam tren bagus menyusul hasil yang diraih pada laga sebelumnya.

Dari Bali, PSM mencoba memutus catatan buruk musim lalu dari Bali United. Pada Liga 1 2017, tim Juku Eja dua kali takluk dari Serdadu Tridatu, baik saat laga tandang maupun kandang.

Sementara dari Banjarmasin, pemuncak klasemen sementara, Barito Putera, menegaskan tak mau jemawa dengan kondisi saat ini dan meremehkan Arema, yang secara posisi di klasemen, jauh di bawah mereka.

Partai lain di Lamongan, mempertemukan Persela kontra Borneo FC juga tak kalah menjanjikan. Kedua tim butuh kemenangan. Persela ingin menang agar bisa kembali ke papan atas, sebaliknya, Borneo FC tak ingin kalah agar tak posisi mereka di klasemen tak semakin merosot.

Empat pertandingan itu akan disiarkan secara langsung lewat layar kaca dan bisa pula dinikmati melalui fasilitas live streaming. Berikut jadwal pertandingan dan siaran langsung pekan ke-15 Liga 1 2018, Rabu (11/7/2018), selengkapnya.

Jadwal pertandingan Liga 1 2018, Rabu (11/7/2018)

Jam 15.30 WIB Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya (Stadion PTIK, Jakarta)

Live: Indosiar

Jam 15.30 WIB Barito Putera vs Arema FC (Stadion 17 Mei, Banjarmasin)

Live: Vidio.com, UseeTV

Jam 18.30 WIB Bali United vs PSM Makassar (Stadion I Wayan Dipta, Gianyar)

Live: O Channel

Jam 18.30 Persela Lamongan vs Borneo FC (Stadion Surajaya, Lamongan)

Live: Vidio.com, UseeTV

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*