Gagal Gaet Ivan Carlos, PSIS Incar Mantan Striker Asing Persija

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, belum menyerah dalam mendapatkan tambahan striker asing untuk putaran kedua Liga 1 2018. Setelah gagal mendapatkan Ivan Carlos, tim Mahesa Jenar kini mengalihkan incaran ke Addison Alves.

Seperti diketahui, Ivan Carlos sempat menjadi target utama PSIS. Baik Persija dan PSIS sudah sepakat soal transfer. Namun nyatanya penyerang asal Brasil itu tak juga menampakkan batang hidungnya di Semarang. Alih-alih gabung PSIS, Ivan justru bertahan bersama Macan Kemayoran.

“Tadinya ada dua opsi, Persija ingin lepas antara Ivan Carlos atau Addison. Terus saya bilang, oke kalau begitu yang tak mainkan Ivan, dan tolong kirim dia ke Semarang supaya dilihat pelatih,” bilang Yoyok saat dihubungi JawaPos.com.

“Tapi Ivan tampaknya tak mau untuk trial. Kan kami mau tes kesehatan dulu, apalagi kan cedera juga. Kami tunggu sampai sekarang enggak datang. Kan yang dicoret Addison, artinya Ivan dipertahankan Persija,” sambung dia.

Addison Alves yang dicoret Persija bisa saja berlabuh ke PSIS. Namun dia tetap ingin Addison dilihat lebih dahulu oleh sang pelatih.

“Itu (Addison) salah satu opsi juga. Tapi kalau Addison belum diputuskan. Seandainya kami incar, kami tetap minta dia datang ikut latihan dahulu. Salah beli kan bahaya,” pungkas Yoyok.