Demi Lolos Degradasi, PSIS Siap Beli Kontrak Pemain Incaran

PSIS Semarang benar-benar serius untuk bisa lolos degradasi Liga 1 2018. Bahkan, tim berjuluk Mahesa Jenar ini telah menyiapkan dana besar untuk membeli kontrak pemain incaran.

Sejauh ini, penampilan PSIS memang masih melempem. Mereka bahkan terjerembap di dasar klasemen setelah hanya bisa meraih 14 poin dari 14 pertandingan.

Meski demikian, masih ada peluang untuk bangkit bagi PSIS. Untuk itu, bursa transfer tengah musim ini harus dimanfaatkan secara maksimal guna menambah tenaga di paruh kedua nanti.

“Begini, sekarang kan untuk mendatangkan pemain agak sulit karena rata-rata pemain bagus sudah dikontrak oleh klub. Saya siapkan opsi beli atau pinjam, saya siapkan dana untuk lolos, saya serius ini,” ungkap CEO PSIS, Yoyok Sukawi saat dihubungi JawaPos.com.

Terkait pemain incaran, Yoyok belum bisa berkomentar lebih jauh. Dia cuma membocorkan telah berkomunikasi secara intensif dengan beberapa klub.

“Kami komunikasi dengan Madura United, ada pemain seniornya naturalisasi kami komunikasi. Lalu dengan Sriwijaya FC, ada Borneo FC juga,” pungkas dia.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*