Boaz Solossa Optimistis Timnas Indonesia U-23 Mampu Bersaing Di Asian Games 2018

Boaz Solossa optimistis timnas Indonesia U-23 dapat berbicara banyak dalam Asian Games 2018. Menurutnya, skuat racikan Luis Milla tersebut terus memperlihatkan perkembangan yang positif.

Berdasarkan undian yang telah dilakukan beberapa waktu yang lalu, timnas Indonesia U-23 tergabung di Grup A. Skuat Merah Putih bakal berhadapan dengan Hong Kong, Laos, dan Cina Taipe.

Situasi tersebut membuat kans timnas Indonesia U-23 untuk melangkah ke babak berikutnya terbuka lebar. Ini karena lawan-lawan yang dihadapi tidak begitu sulit dibanding dengan grup lainnya.

Menurut penyerang Persipura Jayapura ini, persiapan yang dilakukan timnas Indonesia U-23 sejauh ini sudah bagus untuk menyongsing Asian Games. Hansamu Yama dan rekan-rekan menjalani pertandingan uji coba dengan negara yang levelnya berada di atas.

Korea Selatan, Bahrain, Uzbekistan, Korea Utara, sampai kontestan Piala Dunia 2018 Islandia, menjadi lawan uji coba. Tak ayal, kondisi tersebut membuat Boaz yakin timnas Indonesia U-23 dapat menampilkan perfoma maksimal di Asian Games.

“Saya yakin Indonesia bisa bersaing [di Asian Games], karena telah melakukan beberapa kali uji coba lawan negara kuat,” kata Boaz kepada Goal Indonesia.

“Coach Milla pasti sudah punya kerangka tim. Dan siapapun yang terpilih untuk Asian Games, pasti mereka memberikan yang terbaik untuk timnas Indonesia U-23,” tambahnya.

Timnas Indonesia U-23 mendapat target tinggi dalam ajang tersebut. Mereka diminta untuk menembus empat besar atau babak semi-final.

liga88
loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*