Siapa Lawan Indonesia? Ini Jadwal Semifinal Piala AFF U-19

Kekalahan Timnas Indonesia U-19 di pertandingan terakhir melawan Thailand membuat mereka gagal menjadi pemuncak klasemen. Di pertandingan terakhir itu, Garuda Nusantara kalah 1-2 dari Thailand U-19.

Ya, dalam pertandingan yang disiarkan langsung dan eksklusif oleh Indosiar tersebut, tim asuhan Indra Sjafri kalah dengan skor 1-2. Alhasil, Indonesia hanya mampu finis di posisi kedua klasemen Grup A Piala AFF U-19 dengan 12 poin, sementara Thailand ada di posisi pertama dengan 13 poin.

Dengan menempati posisi kedua Grup A, Indonesia akan bertemu dengan jawara Grup B di babak semifinal. Sementara Thailand akan menghadapi runner up Grup B nantinya.

Bila dari Grup A sudah dapat dipastikan siapa yang lolos ke semifinal Piala AFF U-19, tidak demikian dengan Grup B. Pasalnya, ada tiga tim yang masih memiliki peluang untuk lolos ke semifinal.

Dari Grup B, Myanmar dan Malaysia meiliki peluang besar dengan raihan tujuh poin, sedangkan Timor Leste menguntit dengan lima poin. Penentuan siapa yang bakal lolos pun akan dilakukan hari ini, yakni ketika Myanmar berhadapan dengan Malaysia dan Timor Leste menghadapi Kamboja.

Semifinal
Kamis, 12 Juli 2018
15.30 WIB, Thailand vs Malaysia/Myanmar (Stadion Gelora Delta)
19.00 WIB, Malaysia/Myanmar vs Indonesia (Stadion Gelora Delta).

empat Ketiga dan Final
Sabtu, 14 Juli 2018, 15.30 WIB (Stadion Gelora Delta)
Final
Sabtu, 14 Juli 2018, 19.00 WIB (Stadion Gelora Delta).

liga88
loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*