Persebaya Tanpa Dukungan Bonek di Markas Bhayangkara FC

Pendukung Persebaya Surabaya, Bonek Mania dipastikan tidak akan mendampingi tim kebanggaannya ketika bertandang ke markas Bhayangkara FC. Menyusul tidak adanya kuota untuk Bonek dalam pertandingan tersebut.

Laga antara Bhayangkara FC versus Persebaya akan digelar di Stadion PTIK, Rabu (11/7/2018). Pertandingan tersebut merupakan laga pekan ke-15 kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak dan akan disiarkan live dan eksklusif oleh Indosiar.

Ketua panitia pelaksana (Panpel) pertandingan Bhayangkara FC, Yeyen Tumena mengatakan, keputusan tidak memberikan tiket kepada Bonek lantaran masalah keamanan. Selain itu juga karena minimnya kapasitas stadion yang hanya bisa menampung 1.000 hingga 2.000 orang saja.

“Tidak ada tiket untuk laga menghadapi Persebaya. Kami hanya menyediakan undangan. Ini berdasarkan rujukan dari PT Liga dengan pertimbangan dari laga Persija vs Persebaya beberapa waktu lalu,” ujar Yeyen, Senin (9/7).

Sementara itu, manajemen Persebaya lewat akun instagramnya cukup menyayangkan tidak adanya kuota untuk Bonek. Padahal secara regulasi setidaknya ada lima persen kapasitas tribun bisa disaksikan oleh suporter tim tamu.

“Demikian keputusan Panpel Bhayangkara FC untuk melawan Persebaya pada 11 Juli mendatang. Mari hargai bersama,” tulis pengelola akun instagram Persebaya.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*