Bobol Gawang Thailand, Bonus Khusus Menanti Rifad

Manajer Madura United, Haruna Soemitro telah menyiapkan bonus khusus pada Rifad Marasabessy. Bonus tersebut akan diberikan sebagai apresiasi dari penampilan apik Rifad bersama timnas Indonesia U-19.

Rifad bermain bagus saat Indonesia kalah dari Thailand pada penyisihan Grup A Piala AFF U-19, Senin (9/7/2018) malam.

Rifad mampu membobol gawang Thailand pada menit ke-83, walau gol tersebut tetap membuat Indonesia kalah 1-2.

Gol Rifad ke gawang Thailand tersebut tetap spesial. Sebab, pemain 19 tahun jadi pemain pertama yang mampu membobol gawang Negeri Gajah Putih di Piala AFF U-19 tahun 2018 ini.

“Dua penampilan Rifad di timnas U-19 dengan satu assist dan satu gol adalah penampilan yang luar biasa. Rifad sudah saya bisiki akan saya transfer bonus khusus untuknya,” ucap Haruna.

Haruna datang langsung melihat aksi Rifadi pada laga melawan Thailand di Stadion Gelora Delta.

Dia memang datang untuk mendukung Rifad. Dan, mantan manajer Persebaya Surabaya ini mengaku puas dengan aksi Rifad.

“Saya datang khusus untuk memberikan dukungan pada Rifad karena anak ini punya motivasi yang luar biasa untuk bermain di timnas padahal dia masih dalam kodisi pemulihan dari cedera,” tutur Haruna.

Rifad sendiri mengaku kaget dengan kedatangan Haruna untuk menyaksikan permainannya.

Pemain asal Tulehu mengaku tidak tahu jika Haruna berada di tribun. Sebab, Haruna memang tidak memberi tahu jika ingin menyaksikan permainannya.

“Saya tidak tahu kalau Pak Haruna datang. Tapi saya senang karena beliau bilang akan memberi bonus tambahan. Mungkin ini adalah rezeki saya,” ujar Rifad sambil tersenyum.