Tiba Besok Malam, Egy Maulana Bisa Main di Semifinal

Penyerang timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri malam ini dijadwalkan akan terbang dari Polandia menuju Indonesia. Pemain asal Medan tersebut diperkirakan tiba di Tanah Air pada Selasa (10/7) malam.

Kepulangan Egy ke Indonesia untuk membela tim Garuda Nusantara yang tengah berjuang di Piala AFF U-19 2018 di Sidoarjo. Ia diperbolehkan pulang setelah menjalani persiapan pra musim bersama klubnya, Lechia Gdansk.

“Egy malam ini akan terbang dari Gdansk dan diperkirakan akan tiba di Indonesia besok malam sekitar pukul 21.00 WIB,” ungkap Media Officer Timnas U-19, Bandung Saputra kepada Bola.net.

Egy harus menempuh perjalanan yang cukup jauh dari Polandia, ia berangkat dari Bandar Udara Gdansk menuju Warsawa, kemudian terbang ke Singapura, setelah itu baru melanjutkan perjalanan menuju Sidoarjo.

“Jadi Egy masih punya waktu berkumpul dengan rekan-rekannya sebelum pertandingan semifinal,” imbuh Bandung.

Kehadiran Egy Maulana Vikri di Timnas U-19 sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar di Tanah Air. Sebab top skor Piala AFF U-18 2017 tersebut sangat diharapkan bisa menambah produktifitas timnas Indonesia.

“Senang sekali kalau Egy bisa bergabung, dia sangat kami harapkan. Semoga besok di semifinal, Indonesia tidak kesulitan untuk mencetak gol,” ungkap Nurul Huda, suporter asal Sidoarjo.

Sementara menurut Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri, Egy kemungkinan akan dimainkan pada laga semifinal Piala AFF yang akan disiarkan live dan eksklusif oleh Indosiar, Kamis (12/7) mendatang.

“Paling dia [Egy Maulana Vikri] main tanggal 12 [Juli],” tegas Indra.