Osas Saha dan Ivan Carlos Jadi Solusi Jadwal Padat Persija

Persija Jakarta sudah memainkan Osas Saha dan Ivan Carlos ketika menghadapi PSM Makassar di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada pekan ke-14 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Jumat (6/7/2018).

Osas Saha sudah dimainkan sebagai striker utama Persija dalam laga kontra PSM. Pemain naturalisasi itu bahkan berhasil menyumbang satu gol dalam pertandingan yang berakhir imbang 2-2.

Ivan Carlos juga sudah bermain di laga tersebut setelah menjadi pemain pengganti Novri Setiawan di babak kedua. Kehadiran kedua pemain itu disambut positif pelatih Persija, Stefano Teco. Teco menilai kehadiran keduanya menjadi opsi bagi Macan Kemayoran ketika menghadapi jadwal padat.

“Kami punya pilihan lebih banyak dan lebih bagus untuk tim. Jadwal kami padat, ada dua hari atau tiga hari sudah harus bermain lagi. Kami banyak pilihan di lini serang dan itu lebih bagus untuk seorang pelatih,” ujar Teco sebelum berangkat ke Palembang, Minggu (8/7/2018), untuk menjalani laga pekan ke-15 Liga 1 2018 kontra Sriwijaya FC yang digelar Selasa (10/7/2018).

“Mereka juga memiliki kelebihan dengan bermain di beberapa posisi berbeda. Misalnya Osas yang bisa bermain sebagai striker maupun sayap kiri. Ketika memainkan formasi 4-4-2, dia bisa bermain di belakang striker,” lanjut pelatih asal Brasil itu.

Osas Saha sudah menjadi milik Persija sejak putaran pertama Liga 1 2018 berakhir. Ketika bursa transfer putaran kedua dibuka, Persija langsung mendaftarkan namanya.

Sementara Ivan Carlos sudah menjadi pemain Persija sejak pramusim. Namun, cedera membuatnya tak bisa tampil dan tak didaftarkan sebagai pemain di putaran pertama Liga 1 2018. Masuknya Ivan Carlos di putaran kedua membuat Addison Alves tersingkir.

liga88
loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*