Bayu Pradana Tegaskan Tidak Gabung Persib

Pemain Timnas Indonesia yang dikaitkan dengan Persib Bandung pada bursa transfer putaran kedua Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak belum terungkap. Salah satu pemain Timnas Indonesia yang diincar yaitu gelandang Mitra Kukar, Bayu Pradana, membantah akan bergabung dengan Persib.

Asisten pelatih Persib, Fernando Soler, mengatakan bahwa ada tiga personil yang kemungkinan akan bergabung dengan Persib. Satu di antaranya berstatus pemain Timnas Indonesia.

Rumor kemudian mengarah ke Bayu Pradana, yang berstatus personil Timnas Indonesia senior. Nama pemain berusia 27 tahun itu pun ramai diperbincangkan di media sosial.

Bayu mencoba meredam rumor yang mengatakan dirinya bakal berlabuh di Persib pada bursa transfer putaran kedua. Mantan pemain Persipasi Bekasi ini dengan tegas bakal bertahan di Mitra Kukar hingga kontraknya selesai.

“Saya di Mitra Kukar masih ada kontrak. Jadi selama Mitra Kukar masih membutuhkan saya, saya tidak akan pergi,” ujar Bayu kepada Liputan6.com.

Bayu tergolong pemain yang loyal dengan Mitra Kukar. Ia telah membela tim berjuluk Naga Mekes ini sejak 2015 lalu.

Mantan pemain Persib Balikpapan ini tidak ingin mengkhianati kontrak bersama Mitra Kukar. Maka dari itu, ia tidak tertarik dengan tawaran klub lain, termasuk Persib.

“Saya sangat menghormati isi kontrak (dengan Mitra Kukar),” kata Bayu.

Adapun, kontrak Bayu bersama Mitra Kukar baru akan berakhir pada akhir musim.”Kontrak saya berakhir setelah musim selesai,” imbuhnya.