Yandi Sofyan Optimistis Bali United Melaju Jauh di Piala Indonesia 2018

Penyerang Bali United, Yandi Sofyan, mengaku yakin timnya bisa melangkah jauh di Piala Indonesia 2018. Hal itu diutarakan Yandi setelah Bali United menang telak 4-0 atas PS Sumbawa Barat di Stadion Lalu Magaparang, Sumbawa Barat, pada laga babak pertama Piala Indonesia 2018, Senin (2/7/2018).

Bali United mencetak empat gol ke gawang tim tuan rumah lewat Agus Nova, Yandi Sofyan, gol bunuh diri Syarapuddin, dan Martinus Novianto.

“Kemenangan ini patut disyukuri. Satu hal yang pasti kami tetap optimistis bisa melangkah jauh di Piala Indonesia 2018,” ujar Yandi Sofyan seperti dilansir situs resmi Bali United.

Rasa bahagia tentu dirasakan oleh Yandi Sofyan yang ikut berkontribusi besar dalam kemenangan telak yang diraih oleh Bali United di Stadion Lalu Magaparang itu. Menurutnya, kemenangan Serdadu Tridatu jauh lebih penting dari apa pun, termasuk dari keberhasilannya mencetak gol.

“Kalau urusan mencetak gol itu saya anggap bonus dalam pertandingan. Satu hal yang terpenting adalah Bali United bisa menang dan melangkah ke babak selanjutnya. Semoga ke depannya bisa lebih baik,” ujar penyerang Serdadu Tridatu itu.

Kemenangan ini membawa Bali United melangkah ke fase 64 besar Piala Indonesia 2018. Serdadu Tridatu akan kembali menjalani pengundian dengan 63 tim lainnya untuk menentukan tim lawan yang harus dihadapi pada pertandingan babak kedua Piala Indonesia 2018.

liga88
loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*