Saddil Ramdani Terancam Absen Saat Timnas U-19 Indonesia Melawan Vietnam Malam Ini

Timnas U-19 Indonesia dijadwalkan akan melakoni laga keempat babak penyisihan Grup A Piala AFF U-19 melawan Timnas U-19 Vietnam di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (7/7/2018).

Dalam pertandingan yang dimulai pukul 19.00 WIB itu, Timnas U-19 Indonesia terancam tidak diperkuat oleh Saddil Ramdani.

Saddil kabarnya sedang mengalami cedera saat membawa Timnas U-19 Indonesia membantai Filipina dengan skor 4-1 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (5/7/2018).

Seperti BolaSport.com kutip dari akun instagram resmi PSSI, dokter timnas U-19 Indonesia, Ifran Akhmad, mengatakan akan terus memantau perkembangan Saddil.

Tentunya ini menjadi kerugian bagi Garuda Muda bila tidak diperkuat oleh top scorer sementara Piala AFF U-19 yang sudah mencetak 3 gol itu.

“Kemarin Saddil mengalami memar karena tabrakan dengan pemain Filipina,” kata Ifran.

“Nanti sore jelang pertandingan kami lihat lagi kondisinya dan perkembangannya,” ucap Irfan.

Pertandingan melawan Timnas U-19 Vietnam menjadi laga krusial bagi tim asuhan Indra Sjafri.

Pasalnya, Timnas U-19 Indonesia butuh kemenangan untuk memastikan satu tiket melaju ke babak semifinal Piala AFF U-19.

Saat ini Timnas U-19 Indonesia masih memuncaki papan klasemen sementara Grup A dengan mengemas 9 poin hasil kemenangan melawan Laos, Singapura, dan Filipina.

Di posisi kedua dan ketiga terdapat Thailand dan Vietnam yang sama-sama memiliki tujuh poin.

Selepas melawan Vietnam, Timnas U-19 Indonesia tinggal menyelesaikan babak penyisihan Grup A menghadapi timnas U-19 Thailand.

Laga tersebut akan digelar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (9/7/2018).

“Pertandingan melawan Vietnam pasti menarik dan ketat. Saya berharap pertandingan terbuka dan kami meraih kemenangan,” kata pelatih timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*