Persija Jakarta Pinjamkan Dany Saputra Ke Bhayangkara FC

Persija Jakarta dipastikan tidak menggunakan jasa Dany Saputra, pada putaran kedua. Bek berusia 27 tahun tersebut dipinjamkan ke Bhayangkara FC sampai akhir musim Liga 1 2018.

Keputusan ini diambil agar Dany mendapatkan menit bermain. Mengingat, di Macan Kemayoran, pesepakbola kelahiran Kediri tersebut lebih banyak menghuni bangku cadangan.

Dany kalah bersaing dengan Rezaldi Hehanussa, dan Valentino Telaubun, yang juga menempati posisi bek kiri. Maka dari itu, Persija merelakan kepergian Dany untuk sementara waktu.

“Ada satu pemain Persija yang kami pinjamkan ke Bhayangkara FC yakni Dany Saputra. Dia juga sudah minta izin kepada kami untuk bermain di sana selama 6 bulan. Tanggal 9 Juli dani sudah bergabung dengan Bhayangkara,” kata direktur utama Persija Gede Widiade.

“Kami tidak bertukar pemain dengan Bhayangkara FC karena mereka juga membutuhkan pemain di bek kiri. Sekarang kami punya dua bek kiri saja, Rezaldi dan Valentino,” tambahnya.

Saat ini Persija menempati peringkat empat klasemen Liga 1. Skuat arahan Stefano Cugurra mengumpulkan 20 poin dari 13 pertandingan yang sudah dimainkannya.