Motivasi Berlipat Timnas U-19 Tanpa Kehadiran Egy

Belum bergabungnya Egy Maulana Vikri tak membuat semangat pemain timnas Indonesia U-19 menjadi kendor. Para penggawa Garuda Nusantara justru makin termotivasi untuk membuktikan diri.

Kapten Timnas U-19 Indonesia, Nurhidayat Haji Haris mengatakan, dengan belum bergabungnya Egy justru akan muncul talenta-talenta baru. Sehingga absennya penyerang asal Medan tersebut tak perlu dirisaukan.

“Kalau gak ada Egy [Maulana Vikri], mungkin ada yang tumbuh lagi, jadi kita gak bisa ngandalkan satu pemain,” ungkap Nurhidayat kepada Bola.net.

Namun, bek yang memperkuat Bhayangkara FC itu tak menampik bahwa kehadiran Egy Maulana Vikri akan memberikan tenaga baru di lini serang. Mengingat penyerang Lechia Gedansk tersebut merupakan top skor Piala AFF U-18 2017.

“Kita malah termotivasi [tanpa Egy], karena tanpa Egy kita bisa juga tanpa dia. Kalau ada bagus juga,” lanjut pemain asal Makassar ini.

Bahkan, mantan pemain PSM Makassar ini juga yakin timnas U-19 Indonesia tetap bisa bersinar di turnamen tingkat Asia Tenggara tersebut. Jika pada akhirnya Egy tetap tidak bisa bergabung dengan tim.

“InsyaAllah yakin [juara],” pemain kelahiran 5 April 1999 ini menandaskan.

liga88
loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*