Harapan Asprov DKI untuk Wakil Jakarta di Liga 3 Nasional

Liga 3 zona DKI Jakarta akan segera bergulir pada 20-21 Juli 2018. Sebanyak 21 klub akan berkompetisi menuju Liga 3 zona nasional.

Ketua Komite Pemberdayaan Usia Muda Asprov DKI Jakarta, Rinci Gustiawan, berharap kompetisi regional DKI Jakarta itu berjalan dengan lancar.

“Harapannya pasti kita ingin Liga 3 dan nanti Piala Suratin DKI Jakarta berjalan dengan lancar. Lalu bisa mendapatkan juara yang mewakili DKI Jakarta di zona nasional,” ujar Rinci kepada Bolalob, Kamis (28/6/2018).

Selain berharap gelaran lancar, Rinci juga ingin wakil DKI Jakarta bisa berbicara banyak di Liga 3 nasional. Bahkan, pria yang juga pembina sepak bola Bina Mutiara FC itu ada wakil DKI yang promosi ke Liga 2.

“Secara khusus kami ingin klub DKI dapat perhatian lebih dengan adanya sponsor. Perhatian itu harus ada bagi klub yang mewakili kota Jakarta di zona nasional,” tandasnya.

Musim lalu, dua wakil DKI Jakarta di Liga 3 nasional bisa dibilang mendapat prestasi yang buruk. Villa 2000 dan Bintang Kranggan tak satu pun meraih kemenangan di fase grup dan tersingkir lebih dulu.