Abdul Aziz Semangat Bela PSMS Medan di Kandang MU

Gelandang PSMS Medan, Abdul Aziz punya motivasi tinggi dalam laga pekan 14 Liga 1 kontra Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasa, 8 Juli.

PSMS berhasrat memperbaiki rekor tandangnya. Selama 13 pekan Liga 1 bergulir, Ayam Kinantan belum sekalipun meraih kemenangan di luar Medan, Sumatera Utara.

Melawan Madura United, Abdul Aziz termotivasi memberikan kemenangan perdana PSMS di luar kandang.

“Setelah libur tentu motivasi untuk memberikan kemenangan di luar kandang semakin bertambah,” ujar Abdul Aziz saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (28/6/2018).

Namun, Abdul Aziz memandang Madura United merupakan klub kuat jika bermain di kandang. Terlebih Laskar Sape Kerab baru saja kembali ditangani pelatih Gomes de Oliveira dan diisi barisan bintang seperti Greg Nwokolo, Raphael Maitimo, dan Fabiano Beltrame.

“Semua tahu mereka punya kualitas pemain lokal dan asing yang bagus. Terus mereka kembali lagi ke pelatih yang lama. Tentu itu bisa membuat permainan kembali agresif seperti dulu,” tambahnya.

PSMS pun membutuhkan poin untuk mendongkrak posisi mereka di klasemen. Sementara ini, Djadjang Nurdjaman dkk itu masih terdampar di peringkat ke-15 dengan 15 poin.